Selasa, 01 Mei 2018

4 Penyiksaan yang rela dialami wanita demi terlihat cantik


Mempunyai wajah cantik merupakan idaman setiap wanita. Tapi menjadi cantik bukan sesuatu yang mudah karena harus melewati rangkaian perawatan kecantikan.

Tapi terkadang tanpa disadari rangkaian perawatan malah membuat para wanita tersiksa. Di mana wanita harus mengalami sakit lebih dulu sebelum disulap menjadi cantik. Bagi wanita hal ini tak masalah demi mendapatkan wajah cantik. Berikut ini 'penyiksaan' yang dialami wanita demi cantik.

1. Operasi plastik

Bagi kaum hawa yang punya banyak uang, menjadi cantik secara instan sangat mudah. Mereka bisa melakukan operasi plastik hingga ke luar negeri.

Tapi tahukah Anda, operasi plastik sangat menyiksa. Di mana bagian wajah dibedah atau dijahit oleh para ahli. Bisa dibayangkan betapa sakitnya melewati itu demi cantik.

2. Facial

Untuk mendapatkan kulit wajah yang halus, sebagian wanita gemar melakukan perawatan facial. Padahal perawatan ini sangatlah menyiksa dan menyakitkan.

Rasa sakit itu didapatkan dari proses pengangkatan komedo yang terdapat di kulit wajah. Namun penyiksaan ini bersifat sementara bagi mereka yang tampil lebih cantik.

3. Waxing

Beberapa orang menganggap bulu-bulu halus di ketiak, kaki dan tangan sangat mengganggu penampilan. Bagi mereka yang ingin terlihat mulus solusinya ialah melakukan waxing.

Waxing adalah pola penghilangan rambut semi permanen dengan teknik mencabut rambut dari akarnya. Bisa terbayang, jika teknik tersebut salah satu perawatan yang menyakitkan.

4. Menjepit bulu mata

Supaya bulu mata terlihat lentik, beberapa wanita kerap melakukan jepit bulu mata. Cara ini salah satu yang bikin wanita menderita, di mana bulu mata terkadang terjepit saat melakukan hal tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar