Rabu, 23 Mei 2018

Tidur Tidak Nyaman? Mungkin Tempat Tidur Anda Tidak Memiliki Kriteria Ini


Tahukah Anda bahwa tempat tidur mempengaruhi kualitas tidur Anda? Maka dari itu, Anda harus pintar mencari tempat tidur yang nyaman dan tentunya dengan harga yang pas dikantong. Anda bisa saja memilih harga tempat tidur nyaman yang pas dikantong, tapi pastikan tempat tidur yang Anda pilih sudah memiliki kriteria seperti berikut ini. 

Model dan Material

Model tempat tidur merupakan hal penting yang harus Anda perhatikan. Anda bisa memiliki tempat tidur dengan model yang berukir atau polos. Namun, sebaiknya Anda memilih tempat tidur yang memiliki ruang udara pada bagian bawahnya sehingga dapat memberikan kelancaran energi positif pada kamar tidur Anda. 

Untuk material tempat tidur, tempat tidur yang paling baik adalah tempat tidur yang memiliki kerangka dari kayu. Selain itu, hindari menyimpan barang-barang dibawah tempat tidur Anda. Penyimpanan barang-barang itu dapat menghambat alur energi Anda ketika tidur sehingga Anda akan merasa tidak nyaman dan tidur Anda menjadi tidak berkualitas. 

Headboard atau Papan Kepala Tempat Tidur

Dalam memilih tempat tidur, sebaiknya pilih tempat tidur yang memiliki headboard. Hal ini disebabkan Anda membutuhkan pelindung yang kokoh bagi punggung dan kepala Anda ketika sedang tidur. 

Untuk pemilihan material headboard, pilih headboard dengan bahan material kayu yang berlapis busa. Headboard dengan bahan material ini dapat memberikan kesan yang lembut dan nyaman sehingga kualitas tidur Anda pun akan terjaga. 

Hindari pemilihan kerangka tempat tidur dan headboard yang berasal dari besi, karena kerangka dari besi dapat mengalirkan energi negatif yang membuat tidur Anda kurang nyaman dan relaks. Hal ini disebabkan karena besi biasanya mengalirkan chi yang terlalu cepat sehingga membuat Anda cepat bosan dan lelah. 

Kasur dan Warna Linen pada Kainnya

Ketika Anda memilih tempat tidur, hindari pembelian tempat tidur bekas. Tempat tidur memiliki energi masing-masing, sehingga Anda tidak tahu seperti apa energi pemakai tempat tidur itu sebelumnya. Bisa saja energi yang terdapat disitu memberikan pengaruh negatif kepada Anda.
Dalam memilih jenis tempat tidur, sebaiknya Anda memilih jenis tempat tidur yang dapat menopang seluruh tubuh Anda dengan baik, sehingga Anda akan merasa nyaman terasa segar serta tidak merasa pegal-pegal ketika bangun tidur. 

Pemilihan warna tempat tidur juga tidak kalah pentingnya. Pilih warna tempat tidur dengan warna-warna yang cerah dan senada dengan warna kulit. Selain itu, untuk bedcover, sarung, bantal, dan lain-lain Anda bisa sesuaikan dengan warna dekorasi kamar Anda. jangan lupa untuk memilih warna linen kain tempat tidur Anda yang senada dengan warna kulit. 

Nah, jadi apakah tempat tidur Anda sudah memiliki kriteria di atas? Jika belum, yuk langsung temukan berbagai tempat tidur berkualitas premium di fabelio.com! Gunakan kesempatan emas untuk dapatkan harga tempat tidur nyaman yang menarik karena banyak promo Ramadhan yang seru-seru banget! Selamat berbelanja, sobat!

0 komentar:

Posting Komentar