Sabtu, 25 Agustus 2018

Ini Harga dan Spesifikasi Kamera Mirroless Terbaru 2018

Dunia fotografi makin berkembang akhir-akhir ini. Itu bisa dilihat dari berbagai jenis kamera yang beredar di pasaran. Salah satunya adalah kamera tanpa cermin atau pentaprisma yang disebut juga kamera Mirroless. Harga dan spesifikasi kamera Mirroless berbeda-beda tergantung dari merek yang ingin Anda miliki. Nah, Anda bisa intip di sini!

1. Leica CL Mirroless Digital Camera with 18-56mm Lens


Kamera mirroless pertama yang bisa Anda pilih adalah Leica CL Mirroless Digital Camera with 18-56mm Lens. Kamera yang satu ini berasal dari brand Leica dan memiliki spesifikasi berupa 24 MP APS-C CMOS sensor. Lalu, pada bagian prosesor, kamera ini dilengkapi dengan Maestro II Image.

2,36m-Dot Electonic Viewfinder dan 3.0” 1.04m-Dot Touchscreen LCD dan Top LCD juga melengkapi kamera yang satu ini sehingga dapat dipastikan bahwa hasil gambar yang diambil akan maksimal. Selain itu, kamera ini juga bisa merekam video dengan besaran hingga 1080 full HD. Untuk harga, di Blibli Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp62.710.000,-.

2. Fujifilm X-T100 Kit 15-45mm Kamera Mirroless


Selanjutnya datang dari merek Fujifilm. Sebenarnya, ada banyak kamera mirroless dari Fujifilm yang bisa Anda miliki. Namun, Anda bisa lihat salah satu yang terbaik yakni Fujifilm X-T100 Kit 15-45mm. Kamera ini dilengkapi dengan penyimpanan media berupa SD, SDHC dan SDXC. Selain itu, dilengkapi juga dengan baterai1 x NP- W126S.

Baterai tersebut adalah baterai lithium yang tak bisa dilepas. Ada banyak fitur yang dimiliki kamera ini seperti pengukuran pencahayaan rata-rata, pengkuran multi zona, dan pengukuran titik. Kamera ini juga bisa mengukur suhu warna, pijar dan mampu digunakan di bawah air. Untuk harga, Anda bisa memperolehnya di Blibli dengan banderol Rp10.499.000,-.

3. Canon EOS M3 EF-M15-45mm Mirroless


Selanjutnya datang dari brand Canon yang peminatnya di Indonesia sudah sangat banyak. Harga dan spesifikasi kamera Mirroless sangat memuaskan. Untuk spesifikasi misalnya, kamera ini memiliki piksel efektif mencapai 24,2 MP. Selanjutnya, kamera ini juga dilengkapi dengan sensor bertipe CMOS dengan ukuran 22,3 x 14,9 mm.

Untuk ukuran layar, kamera ini memiliki ukuran layar hanya 3 inci saja. Sedangkan untuk prosesor gambar, kamera ini dilengkapi dengan DIGIC 6 dan untuk tipe penyimpanannya, saat ini hanya tersedia tipe SDHC. Masalah harga, Anda bisa mendapatkannya dengan harga terjangkau, hanya Rp6.510.000,- saja di Blibli.

4. Nikon 1 J5 10-30 mm Mirroless


Kamera mirroless lain datang dari merek Nikon. Meski tak sepopuler merek Canon, kamera yang satu ini juga cukup banyak peminatnya. Kamera yang satu ini dilengkapi dengan prosesor jenis EXPEED 5A dengan ISO 160-12,800. Kamera ini memiki sensor dengan tipe CMOS dan mampu menghasilkan gambar dengan 20,8 MP.

Selain itu, kamera ini juga mampu melakukan pemotretan lanjutan dengan 20 fps. Kamera ini juga dilengkapi dengan AF Hybird 171 AF Points dan Built-in Wi-fi serta NFC untuk memaksimalkan fungsinya. Untuk harga, di Blibli Anda bisa mendapatkannya dengan mengeluarkan dana sebesar Rp4.888.000,- saja.

Selain beberapa harga dan spesifikasi kamera Mirroless di atas, sebenarnya ada banyak jenis kamera mirroless lain yang bisa Anda temukan di Blibli. Tak usah takut mahal, Anda bisa membayarnya secara cicilan agar lebih ringan. Apalagi, saat ini Anda bisa menikmati fitur cicilan 0% yang pastinya akan makin meringankan Anda. Bagaimana? Tertarik?

0 komentar:

Posting Komentar