Rabu, 23 Mei 2018

Tidur Tidak Nyaman? Mungkin Tempat Tidur Anda Tidak Memiliki Kriteria Ini


Tahukah Anda bahwa tempat tidur mempengaruhi kualitas tidur Anda? Maka dari itu, Anda harus pintar mencari tempat tidur yang nyaman dan tentunya dengan harga yang pas dikantong. Anda bisa saja memilih harga tempat tidur nyaman yang pas dikantong, tapi pastikan tempat tidur yang Anda pilih sudah memiliki kriteria seperti berikut ini. 

Model dan Material

Model tempat tidur merupakan hal penting yang harus Anda perhatikan. Anda bisa memiliki tempat tidur dengan model yang berukir atau polos. Namun, sebaiknya Anda memilih tempat tidur yang memiliki ruang udara pada bagian bawahnya sehingga dapat memberikan kelancaran energi positif pada kamar tidur Anda. 

Untuk material tempat tidur, tempat tidur yang paling baik adalah tempat tidur yang memiliki kerangka dari kayu. Selain itu, hindari menyimpan barang-barang dibawah tempat tidur Anda. Penyimpanan barang-barang itu dapat menghambat alur energi Anda ketika tidur sehingga Anda akan merasa tidak nyaman dan tidur Anda menjadi tidak berkualitas. 

Headboard atau Papan Kepala Tempat Tidur

Dalam memilih tempat tidur, sebaiknya pilih tempat tidur yang memiliki headboard. Hal ini disebabkan Anda membutuhkan pelindung yang kokoh bagi punggung dan kepala Anda ketika sedang tidur. 

Untuk pemilihan material headboard, pilih headboard dengan bahan material kayu yang berlapis busa. Headboard dengan bahan material ini dapat memberikan kesan yang lembut dan nyaman sehingga kualitas tidur Anda pun akan terjaga. 

Hindari pemilihan kerangka tempat tidur dan headboard yang berasal dari besi, karena kerangka dari besi dapat mengalirkan energi negatif yang membuat tidur Anda kurang nyaman dan relaks. Hal ini disebabkan karena besi biasanya mengalirkan chi yang terlalu cepat sehingga membuat Anda cepat bosan dan lelah. 

Kasur dan Warna Linen pada Kainnya

Ketika Anda memilih tempat tidur, hindari pembelian tempat tidur bekas. Tempat tidur memiliki energi masing-masing, sehingga Anda tidak tahu seperti apa energi pemakai tempat tidur itu sebelumnya. Bisa saja energi yang terdapat disitu memberikan pengaruh negatif kepada Anda.
Dalam memilih jenis tempat tidur, sebaiknya Anda memilih jenis tempat tidur yang dapat menopang seluruh tubuh Anda dengan baik, sehingga Anda akan merasa nyaman terasa segar serta tidak merasa pegal-pegal ketika bangun tidur. 

Pemilihan warna tempat tidur juga tidak kalah pentingnya. Pilih warna tempat tidur dengan warna-warna yang cerah dan senada dengan warna kulit. Selain itu, untuk bedcover, sarung, bantal, dan lain-lain Anda bisa sesuaikan dengan warna dekorasi kamar Anda. jangan lupa untuk memilih warna linen kain tempat tidur Anda yang senada dengan warna kulit. 

Nah, jadi apakah tempat tidur Anda sudah memiliki kriteria di atas? Jika belum, yuk langsung temukan berbagai tempat tidur berkualitas premium di fabelio.com! Gunakan kesempatan emas untuk dapatkan harga tempat tidur nyaman yang menarik karena banyak promo Ramadhan yang seru-seru banget! Selamat berbelanja, sobat!

Minggu, 20 Mei 2018

5 Jenis Olahraga untuk Meningkatkan Produktivitas ASI

Olahraga merupakan aktivitas yang akan menjaga kesehatan Anda. Olahraga yang dilakukan akan membuat aliran darah menjadi lancar sehingga aktivitas di dalam tubuh berjalan dengan optimal. Berikut ini olahraga yang bisa dilakukan untuk meningkatkan produktivitas ASI Anda. 

1. Olahraga Aerobik


Olahraga aerobik merupakan jenis olahraga cardiovascular yang bermanfaat untuk meningkatkan suplai oksigen ke dalam darah dan juga jantung Anda. Aktivitas oksigen dan jantung yang lancar akan membuat produktivitas ASI meningkat. 

Olahraga ini dapat menurunkan berat badan dan membuat tubuh menjadi bugar yang baik dilakukan bagi Anda yang menyusui. Lakukan olahraga aerobik minimal satu kali seminggu dengan durasi 30 menit sampai dengan 1 jam. Jangan terlalu lama karena kelelahan akan berdampak bagi kesehatan Anda.  

2. Olahraga Pilates


Olahraga pilates bertujuan untuk menjaga stamina tubuh yang cocok dilakukan untuk ibu menyusui karena akan membantu produktivitas ASI dan juga dapat melangsingkan tubuh Anda. Anda bisa melakukan olahraga ini di rumah dengan menggunakan tutorial yang tersedia atau mengikuti kelas olahraganya. 

Lakukan olahraga pilates 2 kali dalam seminggu yang akan memakan durasi Anda selama 30 menit. Sebaiknya dilakukan pada pagi hari sebelum Anda menyusui bayi. Gerakan olahraga pilates ini akan menggerakan seluruh tubuh Anda sehingga membuat aliran darah menjadi lancar.

3. Jogging


Jongging baik dilakukan pada pagi hari bagi Anda yang sedang menyusui. Terlebih adanya sinar matahari yang kaya vitamin D akan membuat penyerapan kalsium berjalan optimal sehingga menghasilkan ASI berkualitas. Durasinya bisa dari 10 menit hingga 20 menit dan jangan terlalu lelah karena akan mempengaruhi daya tahan tubuh Anda. 

4. Senam


Senam bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh Anda sehingga tidak mudah terserang penyakit. Kondisi Anda yang sehat akan meningkatkan produktivitas ASI yang berkualitas.  Senam yang Anda lakukan harus diimbangi dengan mengkonsumsi nutrisi yang bisa didapatkan dari susu. 

Anda bisa membeli susu yang tersedia di toko perlengkapan ibu dan bayi dengan mudah secara online di Orami. Diskon lebaran sale diberikan pada setiap item yang dibeli hingga 20% tanpa ada batas minimal dan maksimal saat berbelanja. 

5. Pemanasan di Pagi Hari


Pemanasan merupakan olahraga yang akan membuat otot-otot Anda menjadi tidak tegang dan membuat sirkulasi darah menjadi lancar. Lancarnya sirkulasi darah membuat kerja organ di dalam tubuh berjalan optimal. Nutrisi di dalam tubuh akan mengalir ke pembuluh darah secara merata termasuk pada payudara Anda yang akan menghasilkan ASI berkualitas.

Anda bisa melakukan olahraga ini secara rolling agar tidak bosan. Anda harus mengimbangi olahraga yang dilakukan dengan makanan yang Anda konsumsi. Pastikan bahwa nutrisi yang dibutuhkan tubuh cukup agar ASI Anda tetap berproduksi dengan lancar dan berkualitas. ASI yang berkualitas akan membuat tumbuh kembang bayi Anda menjadi optimal. 

Selasa, 15 Mei 2018

Tips Memilih Baju Gamis Trendi untuk Lebaran


Lebaran sebentar lagi akan datang kembali. Sudahkah Anda mempersiapkannya dengan lengkap? Sudahkah Anda mempersiapkan baju lebaran untuk bersilaturahmi saat lebaran nanti? Nah, untuk Anda para wanita, ada baiknya mempersiapkan baju lebaran mulai dari sekarang. Yuk simak tips memilih baju gamis trendi untuk silaturahmi saat lebaran nanti. 

1. Pilih Gamis Model Terkini

Untuk mendapatkan gamis trendi sesuai dengan keinginan Anda, ada baiknya Anda mengupdate informasi mengenai model-model yang sedang menjadi trend. Anda juga bisa melihat berbagai model gamis yang disediakan di toko online yang biasanya memberikan banyak display model baju terkini.

2. Pilih Model yang Sesuai

Saat ini, banyak model gamis yang bisa Anda pilih. Sebaiknya Anda menyesuaikan model baju gamis yang Anda pilih dengan ukuran tubuh Anda. Jangan memilih gamis yang terlalu ketat karena gamis yang terlalu ketat tidak mampu menutup aurat Anda dengan sempurna. Jadi, pilihlah gamis dengan model yang longgar, tapi jangan sampai pilih yang kedodoran juga.

3. Pilihlah Gamis dengan Motif yang Sesuai

Hindari memilih gamis yang memiliki motif terlalu ramai karena akan tidak enak dilihat. Jadi, sebaiknya Anda memilih gamis dengan motif yang simpel dan tidak terlalu ramai agar penampilan Anda saat lebaran nanti lebih elegan dan juga modis. Perlu diingat, pemilihan motif ini juga nantinya akan berpengaruh terhadap pemilihan jilbab yang akan Anda pakai.

4. Padupadankan dengan Jilbab yang Sesuai

Agar penampilan Anda makin trendi, ada baiknya Anda memadupadankan gamis Anda dengan jilbab yang sesuai. Pilih warna jilbab yang cocok, tidak harus senada dengan warna gamis. Karena, kadang warna jilbab yang terlalu sama dengan gamis membuat kesan plain dan “mati”. Apalagi jika gamis dan jilbab yang Anda pilih sama-sama polos.

Jika Anda memilih gamis bermotif, ada baiknya Anda memilih jilbab yang polos. Begitu juga sebaliknya, jika Anda memilih gamis yang polos, Anda bisa memilih jilbab dengan motif yang bisa mempercantik penampilan Anda. Paduan gamis dan jilbab yang sesuai dijamin bisa membuat penampilan Anda makin trendi.

5. Pilih Bahan Gamis yang Nyaman

Memilih gamis dengan model trendi tidak berarti Anda mengesampingkan bahan pembuat gamis tersebut. Ada baiknya Anda memilih gamis yang dibuat dari bahan yang berkualitas agar nyaman dipakai dan tidak gerah walau dipakai seharian saat lebaran nanti. Bahan gamis yang bagus dapat menunjang kenyamanan Anda saat memakainya. 

Nah itu dia tips memilih baju gamis trendi untuk silaturahmi saat lebaran nanti. Anda bisa mendapatkan baju lebaran berkualitas baik dan berharga murah, Anda bisa membelinya di blibli.com. Dapatkan harga yang lebih terjangkau dengan memanfaatkan berbagai promo dan diskon menarik di blibli.com. Yuk belanja baju lebaran di blibli.com sekarang juga!

Selasa, 01 Mei 2018

Ini 5 zodiak yang doyan pindah kerja


Pindah perusahaan sebetulnya biasa saja di dunia pekerjaan. Namun, jika dalam hitungan bulan sudah pindah lagi, itu sih disebut kutu loncat.

Biasanya, seseorang memiliki alasan kuat untuk pindah tempat kerja. Misalnya, ada tawaran gaji yang lebih besar, tawaran jalur karier yang lebih jelas, atau pengalaman.

Nah, jika tanpa alasan kuat seseorang pindah tempat kerja dalam waktu singkat, bisa jadi dipengaruhi zodiak yang bersangkutan. Ya, ada zodiak yang kerap berpindah-pindah kerjaan, tapi ada pula yang betah dan menetap di satu tempat.

Nah, Anda termasuk yang mana?

Aquarius
Zodiak ini termasuk salah satu kutu loncat. Zodiak ini sukar merasa puas dengan pekerjaan yang ia lakoni. Saat ia menganggap imbalannya tidak sepadan atau lingkungannya kurang sesuai, Aquarius tidak ragu-ragu untuk mencari pekerjaan lain yang lebih menggiurkan. Banyak sekali Aquarius yang memilih untuk bekerja dengan profesi freelance yang tidak mengikat.

Pisces
Zodiak ini adalah tipe pekerja keras dan selalu berharap hasil kerjanya diakui. Saat usahanya kurang diapresiasi, mereka akan resign dan mencari tempat lain yang lebih baik.

Libra
Zodiak ini sebenarnya memiliki dedikasi yang tinggi terhadap pekerjaannya. Namun mereka juga sangat suka mencari tantangan baru. Saat pekerjaannya dirasa kurang menantang, Libra bakal mencari di tempat lain.

Aries
Aries memiliki jiwa pemimpin dan ingin menjadi yang terdepan. Ini membuatnya suka berkompetisi. Saat tempat kerjanya tak kompetitif, ia bakal mencari tempat lain.

Taurus
Zodiak ini sebenarnya suka pekerjaan yang stabil. Ia kurang menyukai kejutan dan tantangan. Sebisa mungkin, mereka menghindari pekerjaan yang membuatnya stres dan memilih profesi yang menawarkan kemapanan. Jika tak nyaman ia akan segera resign.

4 Penyiksaan yang rela dialami wanita demi terlihat cantik


Mempunyai wajah cantik merupakan idaman setiap wanita. Tapi menjadi cantik bukan sesuatu yang mudah karena harus melewati rangkaian perawatan kecantikan.

Tapi terkadang tanpa disadari rangkaian perawatan malah membuat para wanita tersiksa. Di mana wanita harus mengalami sakit lebih dulu sebelum disulap menjadi cantik. Bagi wanita hal ini tak masalah demi mendapatkan wajah cantik. Berikut ini 'penyiksaan' yang dialami wanita demi cantik.

1. Operasi plastik

Bagi kaum hawa yang punya banyak uang, menjadi cantik secara instan sangat mudah. Mereka bisa melakukan operasi plastik hingga ke luar negeri.

Tapi tahukah Anda, operasi plastik sangat menyiksa. Di mana bagian wajah dibedah atau dijahit oleh para ahli. Bisa dibayangkan betapa sakitnya melewati itu demi cantik.

2. Facial

Untuk mendapatkan kulit wajah yang halus, sebagian wanita gemar melakukan perawatan facial. Padahal perawatan ini sangatlah menyiksa dan menyakitkan.

Rasa sakit itu didapatkan dari proses pengangkatan komedo yang terdapat di kulit wajah. Namun penyiksaan ini bersifat sementara bagi mereka yang tampil lebih cantik.

3. Waxing

Beberapa orang menganggap bulu-bulu halus di ketiak, kaki dan tangan sangat mengganggu penampilan. Bagi mereka yang ingin terlihat mulus solusinya ialah melakukan waxing.

Waxing adalah pola penghilangan rambut semi permanen dengan teknik mencabut rambut dari akarnya. Bisa terbayang, jika teknik tersebut salah satu perawatan yang menyakitkan.

4. Menjepit bulu mata

Supaya bulu mata terlihat lentik, beberapa wanita kerap melakukan jepit bulu mata. Cara ini salah satu yang bikin wanita menderita, di mana bulu mata terkadang terjepit saat melakukan hal tersebut.