Jumat, 07 Desember 2018

4 Tren Desain Meja Rias Minimalis Modern


Meja rias adalah furnitur yang sangat dibutuhkan untuk berkaca dan merias diri. Desain meja rias minimalis saat ini sangat membantu untuk mengefektifkan pemakaian ruangan. Anda bisa memilih berbagai tren desain meja modern sebagai produk yang tepat. Berikut ini adalah beberapa tren desain meja untuk merias diri yang terjamin kualitas dan inovasi desainnya.

1. Meja Rias Lighting

Salah satu produk yang masuk tren desain saat ini adalah meja rias dengan tambahan lighting yang memukau. Sisi elegan dari inovasi tersebut sangat nyata. tambahan lighting ini berupa lampu dengan cahaya putih yang berfungsi membantu kelancaran proses make up atau berkaca. Anda bisa lebih mudah dalam merias diri dengan hasil optimal.

Lampu tersebut terletak di sisi cermin, sehingga sangat strategis dalam memancarkan cahaya ke arah orang yang berkaca. Demi mendukung kelancaran, ukuran meja untuk rias ini juga dipertimbangkan. Jika menginginkan meja minimalis, Anda bisa melihat beberapa produk minimalis dan memilih yang paling sesuai karena pasti terdapat tingkat ukurannya.

2. Meja Rias Full Kaca

Tren desain selanjutnya adalah meja full kaca. Meja berbahan kaca ini adalah produk unggul karena mengikuti perkembangan desain futuristik. Meja full kaca ini juga sangat baik bagi Anda yang ingin mendapatkan kesan modern dalam furnitur yang dipakai. Keefektifan pemakaian juga dapat diwujudkan karena bisa mendapat sistem penerangan tambahan.

3. Meja Rias Minimalis Compact

Meja rias mempunyai banyak tren desain yang menarik. Anda berkesempatan mendapatkan meja modern berukuran minimalis dan compact. Ukuran minimalisnya ini mengefektifkan pemakaian ruangan, sehingga bisa lebih luas karenanya. Meskipun minimalis, meja ini tetap memadai untuk memenuhi kebutuhan.

Dalam meja compact ini, Anda akan mendapatkan berbagai kemudahan dalam satu meja. Komponennya berupa meja, laci, dan cermin yang tersembunyi di bagian dalam meja. Jadi, cerminnya berada di bagian atas di dalam meja yang ditautkan dengan engsel untuk membukanya. Ketika akan bercermin, Anda bisa membuka bagian atas meja.

4. Standing Dressing Table

Tren desain meja berikutnya adalah standing dressing table. Anda bisa merias diri dengan mudah melalui fleksibilitas produk ini. Selain ukurannya yang minimalis, fleksibilitasnya juga terdapat pada desainnya. Inovasi desain dalam meja ini adalah bisa disesuaikan tingginya sesuai kebutuhan apakah ingin menggunakannya sambil berdiri atau duduk.

Fleksibilitas ini sangat memudahkan Anda dalam menggunakan meja sesuai situasi dan kondisi. Pengaturan tinggi meja bisa dilakukan dengan mudah karena desain meja ini sudah diatur khusus demi kenyamanan pemakaian.

Anda bisa mendapatkan berbagai desain meja minimalis modern tersebut di toko furnitur terlengkap. Dengan membeli meja yang sedang tren, desain interior semakin oke dan tampil beda. Fabelio siap menyediakan aneka versi meja rias dengan beragam pilihan tersebut. Anda bisa pilih yang paling sesuai dengan kemudahan prosesnya yaitu secara online.

0 komentar:

Posting Komentar