Kamis, 07 Maret 2019

Tips Membeli Mobil Murah Namun Tetap Berkualitas


Membeli mobil adalah untuk memenuhi kebutuhan transportasi agar mempermudah kegiatan Anda sehari-hari. Setiap orang pasti menginginkan mobil murah yang berkualitas. Berikut tips agar Anda bisa mendapatkan mobil berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Pastikan Budget yang Anda Miliki
Hitunglah budget yang akan Anda keluarkan untuk membeli mobil. Budget ini bukan hanya budget untuk membeli mobil namun juga untuk perawatan mobil dan asuransi mobil Anda. Jangan membeli mobil melebihi budget yang Anda siapkan.

Pilih Jenis Mobil yang Anda Butuhkan
Ketika membeli mobil jangan pilih mobil yang Anda inginkan tapi pilih mobil yang Anda butuhkan. Jika Anda membutuhkan mobil untuk keluarga, pilihlah mobil yang memiliki kabin besar dan luas sehingga nyaman untuk keluarga Anda.

Belilah di Waktu yang Tepat
Memilih waktu yang tepat ketika membeli mobil memungkinkan Anda untuk mendapatkan mobil dengan harga yang lebih murah. Anda bisa membeli mobil pada akhir tahun, awal tahun, akhir bulan, hari raya atau hari besar lainnya. Pada waktu-waktu tersebut biasanya produsen mobil akan memberikan penawaran yang paling murah dibandingkan waktu biasa.

Anda tidak hanya mendapatkan mobil dengan harga murah, Anda juga akan mendapatkan promosi atau diskon. Pada waktu-waktu tersebut, perusahan akan bersaing dan berlomba-lomba untuk mengejar target penjualan sehingga Anda bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan berbagai keuntungan.

Siapkan DP 50 Persen dari Harga Jual
Jika Anda membeli mobil dengan pembayaran kredit, sebaiknya Anda memberi uang muka sebesar 50 persen dari harga jual mobil pilihan Anda. Tujuannya adalah agar cicilan yang Anda bayarkan setiap bulan menjadi lebih ringan.

Lakukan Survey Terlebih Dahulu
Sebelum membeli mobil, sebaiknya Anda melakukan survei terlebih dahulu. Anda bisa mendatangi satu persatu dealer mobil untuk mengetahui harga mobil yang Anda butuhkan di pasaran. Namun, jika Anda tidak memiliki waktu untuk mendatangi dealer secara langsung, Anda bisa membuka situs belanja daring blibli.com.

Jika Anda ingin membeli mobil secara kredit, Anda juga perlu melakukan survei mengenai leasing terbaik yang akan memberikan kredit mobil untuk Anda secara mudah dan tentunya nyaman. Tentu saja Anda harus memiliki lembaga yang terpercaya agar terhindar dari risiko yang akan merugikan Anda nantinya.

Jangan Sungkan untuk Bernegosiasi
Jika Anda sudah menemukan dealer yang cocok, Anda harus bernegosiasi untuk mendapatkan mobil dengan harga murah. Negosiasi ini memang sangat jarang dilakukan oleh pembeli, namun Anda berhak untuk melakukannya. Bisa jadi dealer akan memberikan penawaran harga terbaik untuk Anda.

Carilah Diskon yang Besar
Sebelum membeli mobil baru, Anda bisa menanyakan apakah ada penawaran menarik maupun diskon yang dapat Anda terima. Anda tidak perlu malu karena hal ini merupaka hal yang wajar dilakukan ketika Anda akan membeli sebuah mobil baru.

Tetap Lihat Kualitas
Anda mungkin dapat dengan mudah menemukan rekomendasi mobil murah di pasaran. Namun, kualitas mobil belum tentu bagus. Agar Anda tidak mendapatkan mobil yang murahan, tipsnya adalah Anda membeli mobil asli merek-merek yang memang sudah terkenal dan terpercaya. 

Saat ini banyak sekali mobil yang ada di pasaran, Anda bisa menentukan model dan jenis mobil seperti apa yang akan Anda pilih untuk memenuhi kebutuhan Anda. Meskipun Anda membeli mobil murah, Anda tidak boleh memilih mobil secara asal. Tentunya kualitas menjadi prioritas utama Anda ketika akan membeli mobil.

Itulah tips membeli mobil murah dengan kualitas terjamin. Anda juga bisa mendapatkan berbagai pilihan mobil dengan harga terjangkau dan berkualitas dengan mengunjungi situs belanja daring blibli.com dan dapatkan penawaran menarik lainnya. 

0 komentar:

Posting Komentar