Sabtu, 11 Mei 2019

Kelebihan dan Kekurangan Sablon Polyflex


Perkembangan kreatifitas jasa sablon kaos membuat para pelaku bisnis sablon semakin terdorong untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan hasil yang memuaskan. Digital printing yang saat ini terus berkembang menghadirkan jasa sablon kaos dengan bahan polyflex. Jenis sablon polyflex memang masih jarang terdengar di telinga kita, namun bagi para pelaku bisnis digital printing, bahan ini telah akrab di telinga mereka.

Salah satunya jersey bola atau kaos-kaos distro telah banyak menggunakan bahan polyflex untuk desain gambarnya. Sebagai terobosan dalam dunia digital printing, bahan polyflex inii memiliki tekstur yang elastis, awet serta bisa melekat kuat pada media kaos. Sablon tipe ini tergolong mudah apalagi jika mesin cutting-nya telah terintegrasi dengan komputer. Untuk mendapatkan bahan polyflex, agar lebih mudah kamu tinggal googling dan temukan toko online yang jual polyflex, temukan harga terbaik dan kualitas terbaiknya.

Berikut kelebihan dari sablon menggunakan bahan polyflex
  1. Proses yang mudah dan cepat. Seperti yang telah dijelaskan di atas, kamu tinggal membuat desainnya kemudian hasil desain dipotong menggunakan mesin cutting setelah itu ditempelkan pada kaos menggunakan setrika atau mesin heat press.
  2. Biaya lebih murah, tidak memerlukan bahan-bahan lain karena sablon polyflex bahan utamanya ya polyflex itu sendiri.
  3. Bisa sablon desain yang berbeda secara satuan. Bagi kamu yang baru memulai bisnis dan melayani desain kaos secara satuan, kehadiran polyflex sangatlah membantu.
  4. Memiliki warna yang solid. Penyedia bahan polyflex dan yang jual polyflex sepertinya sedang meraup untung karena polyflex menjadi solusi bagi dunia digital printing.
  5. Desain lebih presisi dengan warna 1 sampai 3 spot.
  6. Lebih awet dan tahan lam, meskipun tergantung bahan juga. Namun bahan polyflex dengan kualitas terbaik tentu tidak akan mengecewakan. 
Kekurangan sablon polyflex
  1. Pilihan warna tidak banyak dan hanya warna standard. Ini makanya polyflex sangat cocok digunakan untuk jersey bola yang tidak memerlukan banyak warna terutama untuk nomor dan nama punggung.
  2. Tidak bisa gradasi.
  3. Bagian sablon tidak bisa disetrika karena akan mengakibatkan rusaknya polyflex.
  4. Harga mesin cutting dan heat press relatif mahal.
Pilihlah jenis dan kualitas yang bagus saat kamu membeli bahan polyflex, pastikan juga pada toko yang jual polyflex untuk memberikan bahan sesuai dengan jenis yang kita minta. Terima Kasih. 

1 komentar: