Sabtu, 18 Mei 2019

Tutorial Hijab Pashmina Simple dan Kekinian


Memutuskan berhijab tidak membat sesorang lantas menjadi tidak bisa mengikuti trend serta model pakaian terbaru. Namun justru hal itulah yang bisa membawa dampak positif lain dari dalam diri Anda. Nah, untuk memberikan tampilan yang berbeda, simak tutorial hijab pashmina simple berikut dan hadirkan pesona kecantikan baru yang memukau. 

Tutorial Hijab Pashmina Simple dan Kekinian

Model 1
Pertama-tama rentangkan pashmina di atas lantai dan lipat sedikit bagian ujung pashmina yang memanjang. Setelah itu pasang di atas kepala dengan dua sisi yang sama panjang. Setelah itu tarik sisi kanan kerudung ke depan hingga ke bagian kiri kerudung lantas beri peniti di bagian atas kepala.

Lakukan hal yang sama pada sisi kiri kerudung. Pastikan untuk menumpuk sisi kiri dan kanan kerudung pada bagian kepala agar tampak belakang terlihat rapi dan tidak berantakan. Tambahkan aksesori lain untuk mempercantik penampilan.

Model 2
Gunakan ciput terlebih dahulu, setelah itu pasang pashmina dengan sisi kanan lebih panjang. Kemudian tarik sisi kanan ke belakang hingga menutupi sebagian kepala lalu rekatkan dengan peniti. Sementara iitu tarik sisi kiri kerudung  ke bagian kanan hingga menutupi dada dan tarik ke belakang hingga menutupi bagian kerudung sebelumnya. 

Setelah itu tarik ujung kerudung sisi kiri yang lebih panjang ke atas kepala dan beri peniti. Anda bisa menggunakan hiasan kepala atau bros cantik untuk mempermanis penampilan. Namun jika pashmina Anda bermotif, akan lebih baik apabila bros yang digunakan tidak terlalu mencolok perhatian. 

Model 3
Setalah memakai ciput, kenakan pashmina di atas kepala dengan sisi kanan lebih panjang. Setelah itu beri peniti pada bagian kanan kerudung sebagai pondasi kerudung agar tidak mudah lepas. Selanjutnya tarik sisi kanan kerudung ke belakang hingga seluruhnya berada di sisi kiri badan. 

Masih dengan bagian kerudung yang sisi kanan, tarik hingga mendekati telinga kiri dan satukan dengan kerudung luar dari sisi kanan badan dengan peniti. Selanjutnya tarik lagi mengelilingi bagian depan dada hingga mencapai sisi kanan tubuh, terus hingga ke atas kepala dan berakhir di bagian kiri samping kepala lagi. Lantas rekatkan dengan peniti.

Model 4
Untuk memakai pashmina dengan model ke-empat, Anda bisa mengenakan kerudung dengan dua sisi yang sama panjang. Setelah itu beri peniti di bagian belakang leher agar tidak mudah geser. Tarik sisi kanan melewati sisi kiri kerudung lalu sematkan pada bagian belakang kepala dan beri peniti.

Sementara untuk bagian kiri kerudung, tarik ujung-ujung kerudung hingga menutupi bagian belakang kepala. Setelah itu beri peniti tepat pada puncak kepala dan biarkan ia menjuntai untuk memberi kesan stylish.   

Dengan tutorial hijab pashmina simple di atas, penampilan baru Anda dijamin mengagumkan dan dapat memukau setiap orang yang Anda temui saat lebaran nanti. Jika Anda ingin mendapatkan tips dan tutorial lainnya tentang masalah kecantikan dan lifestyle, silakan kunjungi orami.co.id lalu buka bagian Orami Magazine untuk mengakses info tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar