Rabu, 12 Juni 2019

5 Pilihan Hape Xiaomi Terbaik Sesuai Kelasnya


Brand Xiaomi memang terkenal sering membuat hape yang mempunyai spesifikasi yang tinggi namun dijual dengan harga yang miring, sehingga banyak orang yang berpendapat bahwa merk dagang asal tirai bamboo ini sebagai perusak harga pasaran, namun anggapan ini tidak diambil pusing oleh jajaran direksi Xiaomi.

Nah bagi yang tahun ini ingin membeli atau sekedar ingin mengecek harga hape – hape xiaomi bisa langsung berseluncur di dunia maya dengan menyambangi https://www.blibli.com/jual/xiaomi.

Bagi yang masih bingung menentukan hape mana yang akan dibeli, berikut ini kami berikan beberapa pilihan hape Xiaomi terbaik sesuai kelasnya.

1. Xiaomi MI Mix 3
Hape yang masuk kategori flagship ini merupakan salah satu andalan xiaomi baru-baru ini. Salah satu inovasi terbaik dari HP ini adalah model kamera slider yang akhirnya membuat layar HP ini tanpa bezel atau pinggiran sama sekali. Hal lain yang membuat kita semakin takjub dengan HP Xiaomi Mix 3 adalah kapasitas RAM-nya sebesar 10GB.

Selain itu hape ini juga telah disematkan chipset snapdragon 845 yang bisa memaksimalkan potensi hape flagship ini. Storage yang mencapai 128 GB, dan sudah pula dibekali layar super AMOLED 6.21 inch 1080X2248 pixels. Hape ini juga dibekali kamera depan 20 MP dan belakang 12+12 MP dan batrai 3000 mAh.

2. Pocophone F1
Sepertinya predikat super ngebut tidak salah disematkan untuk hape besutan xiaomi satu ini. Perpaduan prosesor Snapdragon 845 dan RAM 6/8 GB, membuat HP ini menjadi flagship killer dan 'merusak harga pasar' handphone-handphone flasghip lainnya. Harga HP Xiaomi ini juga sangat murah, dengan harga 4 jutaan saja, kamu sudah bisa meminang HP ini.

Spesfikasinya pun tak main-main, hape ini sudah disematkan chipset snapdragon 845, dan mendapat pilihan varian 6/8 GB dan pilihan storage 64/128/256 GB. Walaupuan hape ini hanya memakai layar tipe IPS LCD capacitive touchscreen dan kamera 20 MP dan belakang 12+5 MP dan kapasitas baterai 4000 mAh.

3. Xiaomi BlackShark Helo
Bukan hanya membuat hape murah, Xiaomi juga membuat hape gaming yang diberi nama BlackShark Helo, Kekuatan dan performa HP ini sama sekali tidak perlu kamu ragukan untuk bermain game berat hingga paling berat sekalipun. Xiaomi BlackShark Helo juga salah satu yang paling murah dibandingkan dengan HP Gaming sekelasnya.

Untuk spesifikasi hape ini dibekali chipset qualcom snapdragon 845, dengan beberapa pilihan RAM mulai dari 6/8/10 GB dan beberapa pilihan storage 256/128 GB. Untuk memanjakan mata penggunanya saat memainkan game, hape ini dibekali layar Super AMOLED capacitive touchscreen 6.01 inch, 1080 x 2160 pixels. Untuk memaksimalkan performa gamingnya hape ini juga telah dibekali kapasitas batrai yang besar yaitu 4000 mAh.

4. Xiaomi Redmi Note &
Dikelas menengah diawal tahun 2019 Xiaomi menggebrak dengan menghadirkan Redmi Note 7 dengan keunggulan kamera belakang 48 MP. Diluncurkan dengan dua varian berbeda, RAM/ROM 3GB/32GB dan 4GB/64GB, HP ini cuma dibanderol dengan harga Rp1.999.999 untuk RAM 3GB dan Rp2.599.000 untuk RAM 4GB. Gak hanya itu, smartphone ini juga diusung oleh chipset Snapdragon 660 yang sudah pasti kencang

5. Xiaomi MI 9
Xiaomi Mi 9 merupakan HP Xiaomi terbaik yang membawa spesifikasi tinggi. Chipset yang digunakan HP ini saja adalah Snapdragon 855 yang jelas kinerjanya lebih baik dari Snapdragon 845. Snapdragon 845 saja sudah kencang, apalagi Snapdrago 855. Bukan hanya chipset yang mebuat HP ini bagus. 

Kamera yang ada di HP ini juga sudah kualitas jempolan, bahkan kualitas kameranya mengalahkan Apple iPhone XS Max berdasarkan peringkat yang di  DxoMark. Kamera pada HP ini sendiri hadir dengan tiga kamera utama yang terdiri dari kamera normal 48 MP, kamera ultrawide 16 MP, dan kamera telephoto 12 MP. Xiaomi Mi 9 juga emiliki teknologi layar yang bagus. layarnya hadir dengan panel Super AMOLED full HD+ dan sudah mendukung tampilan HDR+.

0 komentar:

Posting Komentar