Senin, 12 Agustus 2019

Kaum Pria Harus Tahu! Inilah Bahan-bahan Alami Yang Ampuh Untuk Menumbuhkan Brewok


Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa selera wanita pada lawan jenisnya itu berbeda-beda. Ya, ada yang suka sama pria berjenggot, dan ada juga yang suka sama pria tanpa jenggot. Namun pada faktanya, kebanyakan wanita didunia ini lebih menyukai pria-pria yang memiliki brewok lho. Mengapa bisa demikian? Pasalnya, pria yang mempunyai brewok di mata para wanita itu tampak lebih macho dan gagah. Tak hanya itu, pria yang memiliki brewok juga terlihat lebih berkarakter dan dewasa. Itu sebabnya, mengapa memiliki brewok di bagian dagu menjadi salah satu impian bagi kebanyakan pria. Berbicara soal brewok, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan membahas beberapa cara menumbuhkan brewok dengan menggunakan bahan-bahan alami. Nah, untuk mempersingkat waktu, mari kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini : 

1. Menggunakan Aloe Vera (Lidah Buaya)

Aloe vera atau yang lebih dikenal dengan lidah buaya, merupakan salah satu jenis tanaman yang memang memiliki segudang manfaat untuk kesehatan rambut. Ya, jenis tanaman yang satu ini juga diyakini dapat mempercepat proses penumbuhan jenggot, dikarenakan kaya akan kandungan vitamin dan nutrisi. Lalu, bagaimanakah cara menggunakannya? Soal cara menggunakannya, siapkan 1 batang tanaman lidah buaya, kupas kulitnya, kemudian ambilah bagian dagingnya yang berupa gel. Tumbuk gel tersebut sampai hancur, oleskan pada area dagumu, dan diamkan kurang lebih selama 30 menit hingga 1 jam. Jika sudah demikian, silahkan bilas lagi dagumu dengan air hangat sampai bersih.

2. Menggunakan Minyak Urang Aring

Sama halnya dengan tanaman lidah buaya, minyak urang aring juga tidak kalah efektifnya untuk menumbuhkan brewok secara alami. Cara penggunaannya pun sangat mudah, dimana kamu hanya tinggal mengoleskan minyak urang aring ini pada bagian dagu secara merata, dan diamkan kurang lebih selama 30 menit – 1 jam. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakanlah minyak urang aring ini sesering mungkin. 

3. Menggunakan Minyak Amla

Selain minyak urang aring, kamu juga bisa menggunakan minyak amla untuk mempercepat proses penumbuhan brewok di bagian dagu. Minyak tersebut dapat kamu jumpai pada toko-toko perawatan rambut terdekat. Mengenai caranya, oleskan minyak amla ini sedikit saja ke area dagu, diamkan selama 30 menitan, kemudian bilas lagi dengan air sampai bersih. 

4. Menggunakan Minyak Kemiri

Bahan-bahan alami berikutnya yang sudah terbukti ampuh untuk menumbuhkan brewok, yakni dengan menggunakan minyak kemiri. Ya, tidak berbeda jauh dengan kedua jenis minyak diatas tadi, dimana minyak kemiri ini juga diyakini mampu mempercepat proses penumbuhan rambut di bagian dagu. Kamu hanya perlu mengoleskan minyak kemiri ke dagu secara merata, diamkan selama 30 menit, kemudian bilas lagi dengan air sampai bersih.  

5. Menggunakan Mentega

Siapa sangka bahwa mentega ini dapat membantu kita untuk menumbuhkan brewok secara alami? Ya, hal itu juga dibenarkan oleh beberapa pakar kesehatan rambut ternama, dimana mentega ini memang cukup efektif dalam mempercepat proses penumbuhan rambut dibagian dagu. Kita langsung saja ke cara penggunaannya, oleskan tipis-tipis mentega tersebut pada area dagu secara merata, diamkan selama 30 menit, kemudian bilas kembali dagumu dengan air sampai bersih. 

Itulah beberapa bahan-bahan alami yang sudah terbukti ampuh untuk menumbuhkan brewok. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mencobanya? 

0 komentar:

Posting Komentar