Sabtu, 21 September 2019

Rental Mobil Jakarta Lepas Kunci Bisa Sampai Jawa Tengah


Anda yang berdomisili di Jakarta terkadang juga ingin pergi ke luar kota yang dekat dengan Jakarta bukan. Bepergian seperti itu bisa untuk tujuan berlibur atau mengunjungi keluarga. Saat Anda ingin melangsungkan hal tersebut paling enak memang membawa mobil sendiri. Bagi Anda yang tidak punya mobil bisa rental mobil Jakarta lepas kunci bersama dengan Hipcar.

Aplikasi rental mobil Hipcar ini memungkinkan Anda untuk melakukan sewa dengan durasi waktu yang berbeda-beda sesuai dengan keperluan. Pastinya, Anda juga bisa pergi langsung rombongan bersama dengan teman-teman atau keluarga. Anda ingin melakukan rental semacam ini, maka Anda perlu tahu aturan mainnya dan berapa tarif sewa per waktunya.

Aturan Main Peminjaman Mobil Hipcar

Anda bisa menemukan pangkalan  Hipcar berada di beberapa kota, seperti Jakarta, Depok, Tangerang, Bogor, Bekasi, dan Bandung. Di setiap kota yang sudah disebutkan tersebut, Anda akan mudah mencari pangkalan terdekat. Anda juga akan dapat menggunakan untuk bepergian ke Jawa Tengah bersama Hipcar. Aturan main rental mobil Jakarta lepas kunci ini bisa disimak berikut ini.

1. Download Aplikasi

Hal paling pertama yang harus dilakukan sebelum menggunakan aplikasi adalah download dan install aplikasi. Anda akan bisa mengunduh aplikasi ini melalui Google Playstore atau AppStore. 

2. Registrasi

Lakukan pengisian data alias registrasi dengan menyertakan data KTP dan SIM. Setelah selesai registrasi, Anda hanya perlu sampai ada keterangan Anda telah berhasil registrasi. Sisanya, Anda tinggal login kedalam aplikasi.

3. Tinggal Ikuti Petunjuk Penggunaan Aplikasi

Anda yang masih pemula dalam menggunakan Hipcar tidak perlu khawatir akan kebingungan dalam melakukan sewa mobil. Anda akan dibimbing oleh aplikasi, sehingga Anda akan bisa melakukan rental secara tepat sesuai dengan keperluan Anda.

4. Kembalikan ke Stasiun Semula

Setiap kali Anda melakukan sewa ingatlah untuk mengembalikan Hipcar ke tempat semula saat Anda melakukan pengambilan mobil. Anda akan bisa menggunakan mobil Hipcar untuk pergi Jawa Tengah maupun keenam kota yang sudah disebutkan tadi di atas. Pastikan selesai menggunakan untuk mengembalikan ke stasiun semula.

Berbagai Tarif di Hipcar

Sistem sewa yang ditawarkan Hipcar tidak hanya berdasarkan 15 menit saja lho. Anda akan bisa memilih durasi sewa obil sesuai dengan keperluan Anda. Beberapa tariff yang berlaku di Hipcar bisa dilihat di bawah ini.

1. Tarif Sewa Per 15 Menit

Tarif dasar yang banyak ditawarkan dan dipakai pengguna Hipcar adalah tariff berdasarkan durasi 15 menit. Tarif ini adalah tarif yang paling murah. Biasanya harga per 15 menit mulai dari Rp 14.000 sampai dengan Rp 24.000. Biasanya jenis ini digunakan untuk orang yang shopping.

2. Tarif Sewa Per Jam

Jenis tarif yang kedua adalah tariff sewa per jam. Tarif sewa jenis ini mematok harga mulai dari Rp 40.000 sampai dengan Rp 64.000. Biasanya pengguna Hipcar memakai sistem tarif ini untuk pergi ke kantor dan pulang ke rumah.

3. Tarif Sewa Per Hari

Apabila Anda berniat menginap di suatu lokasi saat ada keperluan darurat, maka Anda bisa menggunakan jenis sewa per harian. Jenis tarif harian ini membuat penggunanya hanya membayar Rp 450.000 sampai dengan Rp 700.000. 

4. Tarif Sewa Per Minggu

Jenis tarif sewa yang terakhir adalah sewa per minggu. Apabila Anda mudik ke daerah Jabodetabek maupun Jawa Tengah, maka Anda bisa menggunakan tarif mingguan. Penggunanya akan dikenal biaya dengan kisaran Rp 2,7 juta sampai dengan Rp 4,2 juta.

Sekarang Anda sudah paham bukan mengenai aturan main penggunaan dan juga tarif sewanya. Bepergian ke Jabodetabek dan Jawa Tengah menjadi lebih nyaman dengan menggunakan aplikasi yang satu ini. Rental mobil Jakarta lepas kunci yang sangat nyaman ini cuma bisa Anda dapatkan di Hipcar. 

0 komentar:

Posting Komentar