Senin, 18 November 2019

5 Alasan Anda Harus Jadi Reseller Indonesia di Evermos


Masuk ke dunia bisnis dengan menjadi reseller sekarang makin mudah dengan adanya Evermos. Evermos merupakan situs dan aplikasi yang memberi peluang bagi mereka yang berminat jadi reseller Indonesia untuk beragam brand terkenal, khususnya di bidang fashion. Dengan menjadi reseller via Evermos, Anda bisa dapat banyak keuntungan yang tak akan ditemukan di tempat lain. 

1. Mulai Berbisnis dengan Modal Hanya Sebesar Rp300.000 Saja

Bagi Anda yang ingin jadi reseller banyak brand terkenal via Evermos, modalnya sama sekali tak besar kok. Modal yang Anda butuhkan hanya sebesar Rp300.000 saja, untuk memulai karier Anda sebagai seorang reseller handal. Dengan modal sebanyak ini, Anda akan diberikan aplikasi, bonus pendaftaran berupa hijab, dan proses jual beli bisa langsung Anda laksanakan. 

2. Tak Hanya Satu, Anda Bisa Memasarkan Produk dari Berbagai Brand

Jika Anda menjadi reseller via Evermos, maka Anda berkesempatan untuk menjualkan barang dari beragam brand terkenal. Sebut saja Elzatta, Rabbani, atau pun Zoya, yang sebagaimana Anda ketahui sudah punya pangsa pasarnya sendiri. Setiap harinya, Anda bisa memasarkan lebih dari 600 produk dari beragam brand tersebut pada calon pelanggan Anda. Praktis banget, kan? 

3. Diberi Panduan Khusus untuk Bisa Jadi Reseller Handal 

Ini nih salah satu keistimewaan yag didapatkan jika gabung jadi reseller di Evermos. Anda akan dibimbing langsung oleh tim Evermos untuk menjadi reseller yang handal. Anda akan diajarkan bagaimana caranya berjualan di beragam lapak online, khususnya social commerce Indonesia. E-book marketing pun disediakan khusus untuk Anda, agar bisa melatih diri di bisnis jual beli ini.  

4. Aplikasi Evermos Begitu Praktis dan Mudah Digunakan 

Aplikasi yang Anda dapatkan sebagai reseller di Evermos, begitu mudah digunakan. Konten atau produk yang dijual, proses penjualan dan pengiriman barang, semuanya telah terintegrasi dalam satu aplikasi tersebut. Cara penggunaannya pun tergolong mudah dan praktis, hanya perlu beberapa kali klik saja, sama seperti saat menggunakan aplikasi e-commerce lain pada umumnya. 

5. Produksi dan Pengiriman Semuanya Dilakukan oleh Evermos

Anda tak perlu memusingkan soal produksi serta proses pengiriman barang yang Anda jual. Evermos bertanggung jawab langsung dalam hal ketersediaan barang serta pengiriman barang tersebut hingga sampai ke tangan pembelinya. Hal penting yang harus Anda lakukan hanyalah gencar melakukan promosi pada keluarga, kerabat, teman, rekan, dan semua orang di sekitar Anda.  

Bagi Anda yang mau coba peruntungan di dunia bisnis dengan jadi reseller, baiknya mendaftar sebagai reseller di Evermos. Evermos memberi peluang pada Anda untuk jadi reseller, dengan modal hanya Rp300.000 saja. Dengan modal segitu saja, Anda sudah bisa menjual banyak barang dari ragam brand ternama, khususnya di social commerce Indonesia. Berani mencobanya?  

0 komentar:

Posting Komentar