Senin, 10 Februari 2020

DIGIBANK KTA, SOLUSI UNTUK ANDA YANG BUTUH CEPAT UANG


Terkadang ada-ada saja kebutuhan mendesak yang harus dipenuhi dengan cepat. Namun sayangnya, uang tak selalu ada untuk kebutuhan-kebutuhan yang seperti ini. Anda membutuhkan pendanaan untuk kebutuhan sekunder dan kebutuhan tersier yang mendesak ini. Bagaimana caranya ternyata tidak ribet. Anda bisa mengajukan pinjaman KTA di digibank KTA. Pinjaman kredit tanpa agunan dengan bunga ringan dan proses yang cepat dan mudah. Kebutuhan seperti beli apartemen, renovasi rumah, berlibur, beli gadget, serta kebutuhan sekunder dan tersier lainnya bisa diajukan.

Pinjaman Kredit Tanpa Agunan Dari digibank KTA

KTA dari digibank KTA hadir sebagai pinjaman kredit tanpa agunan dengan beberapa keunggulan sekaligus. Keunggulan pertama adalah bahwasanya Anda bisa mengajukan pinjaman dengan sangat mudah dan kapan saja. Adalah aplikasi digibank by DBS yang akan Anda gunakan untuk mengajukan pinjaman KTA. Dengan demikian Anda bisa memprosesnya kapan saja dan di mana saja.

Keunggulan lainnya adalah pengajuannya cepat, yaitu hanya membutuhkan pemrosesan selama60 detik saja. Dana yang diajukan dan disetujui akan dikirim secara real time dengan nominal hingga 80 juta rupiah. Namanya pinjaman pasti membutuhkan verifikasi di awalannya, dan Anda akan melakukan verifikasi untuk digibank KTA ini dengan biometrik. Pinjaman KTA akan segera Anda dapatkan bersama keunggulan-keunggulan ini.

Syarat Pengajuan Pinjaman KTA

Ketahui juga apa saja syarat untuk bisa mengajukan pinjaman KTA di digibank KTA ini. Syarat pertama adalah Anda harus bekerja sebagai seorang karyawan, profesional, atau wiraswasta dengan durasi minimal tertentu. Anda juga harus berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang untuk bisa mengajukan pinjaman kredit tanpa agunan ini. 

Syarat berikutnya adalah Anda harus memiliki gaji kotor minimal tiga juta rupiah per bulannya. Syarat terakhir adalah usia, Anda harus berusia minimal 21 tahun atau maksimal 60 tahun untuk mengajukan pinjaman ini yang mana dibuktikan dengan e-ktp.

Cara Pengajuan Pinjaman KTA Untuk Nasabah

Cara pengajuan KTA untuk Anda yang sudah menjadi nasabah digibank by DBS akan berbeda dengan mereka yang belum menjadi nasabah. Berikut ini tata cara yang harus Anda ikuti untuk mengajukan pinjaman di digibank KTA.

Step 1: Pilih Menu Personal Loan di Menu Utama

Saat masuk ke aplikasi digibank by DBS Anda akan melihat beberapa menu perbankan. Karena disini Anda akan mengajukan pinjaman KTA maka pilih saja menu Personal Loan.

Step 2: Lengkapi Data Diri

Kemudian lengkapi data diri yang diminta aplikasi digibank by DBS ini selengkap mungkin.

Step 3: Tunggu Konfirmasi Persetujuan Kredit Dalam 60 Detik

Setelah terisi semua data dirinya, kemudian Anda harus menunggu konfirmasi untuk lanjut ke langkah selanjutnya. 

Step 4: Pilih Limit dan Tenor

Pilih limit dan tenor.

Step 5: Dana Cair Secara Real Time.

Jika disetujui maka dana akan ditransfer secara real time dengan nominal hingga 80 juta rupiah.

Cara Pengajuan Pinjaman KTA Untuk Non Nasabah

Langkah yang berbeda harus Anda ikuti jika Anda belum menjadi nasabah digibank by DBS. Berikut langkah mengajukan KTA di digibank KTA jika Anda belum menjadi nasabah.

Step 1 : Apply di Website dan Menunggu Persetujuan

Karena Anda belum menjadi nasabah maka Anda tidak bisa langsung mengajukan pinjaman di aplikasi digibank by DBS. Oleh karena itu Anda harus mengajukan duku di website resminya, yaitu go.dbs.com/kta.

Step 2: Menunggu Persetujuan Sekitar 60 Detik

Kemudian Anda hanya perlu menunggu persetujuan dalam 60 detik.

Step 3: Download Aplikasi

Setelah disetujui, Anda harus mendownload aplikasi digibank by DBS dari app store untuk iOS dan playstore untuk android.

Step 4: Verifikasi

Jika sudah Anda harus melakukan verifikasi. Verifikasinya berupa verifikasi biometrik, yang mana akan Anda lakukan bersama agen dari digibank by DBS. 

Step 5: Menunggu Dana Cair

Dana akan segera dikirim ke rekening Anda, dengan jumlah sesuai persetujuan, hingga 80 juta. 

0 komentar:

Posting Komentar