Selasa, 03 Maret 2020

Berinvestasi Harus Cerdas, Pilih Obligasi Misalnya


Sebagai investor atau calon investor tentu saja Anda harus menjadi sosok yang cerdas. Bukan cerdas soal akademik, melainkan cerdas dalam memilih jenis investasi, memilih pihak yang bersangkutan, dan cerdas dalam membuat spekulasi. Jika beberapa hal tersebut sudah Anda miliki, maka mungkin saja Anda sudah paham bahwa investasi terbaik adalah investasi obligasi. digibank by DBS selanjutnya adalah pihak yang harus Anda kenal lebih dalam.

Obligasi Untuk Investasi Tahun Ini

Tahun 2020 ini adalah tahun yang tepat untuk menjalankan investasi obligasi. Dibanding investasi jenis lainnya, memang obligasi atau Surat Berharga Negara lah yang paling direkomendasikan. Entah itu dari segi keuntungan, prosedurnya, dan segi lainnya. Belum lagi cara beli obligasi sendiri adalah cara yang sangat mudah dilakukan.

Menjalankan investasi obligasi tentu membuat Anda wajib mengetahui bagaimana cara beli obligasi.Jika Anda belum mengetahui bagaimana caranya, maka setelah Anda mengenal digibank Anda akan mengetahui caranya. Sebagai investor, digibank akan memberikan Anda info-info terkait masa penawaran obligasi. Ya, obligasi atau Surat Berharga Negara tidak dijual dengan sembarangan.

Informasi kapan saja obligasi ini dijual bisa Anda dapatkan di aplikasi digibank by DBS atau melalui website resminya. Lalu apa yang dilakukan setelah memiliki investasi obligasi. Tugas Anda sangatlah sederhana, Anda hanya perlu menunggu sampai keuntungan atau imbalan menghampiri Anda.

digibank siap memberikan Anda pengalaman memuaskan berinvestasi. Anda bisa investasi obligasi dengan untung yang maksimal, aman, terpercaya, dan dengan mekanisme yang mudah. Singkatnya begini urutannya, mendaftarkan diri Anda sebagai investor, mengetahui cara beli obligasi, menunggu keuntungan datang. Ya, hanya begitu saja.

Akan dibahas apa saja fitur berinvestasi obligasi di digibank by DBS. Hal ini supaya Anda bisa mempertimbangkan kembali untuk menjalankan investasi obligasi atau tidak.

Fitur Berinvestasi Obligasi di digibank

- Keuntungan Lebih Besar Dibanding Deposito dan Aman
Keuntungan yang akan Anda dapat selama menjalankan investasi di aplikasi digibank by DBS akan lebih besar jika dibandingkan dengan investasi deposito. Keduanya memang cukup serupa mekanismenya, namun sebagai investor tentu Anda harus paham jika keuntunganlah yang menjadi fokusnya. Oleh karena itu, investasi online obligasi di digibank saja.

- Imbalan Setiap Bulan
Imbalan akan diberikan setiap bulan setelah Anda resmi investasi obligasi di digibank. hal ini jelas menarik, sebab Anda bisa kembali investasi online atau kembali menginvestasikannya lagi. Apalagi imbalan yang diberikan ini merupakan hasil dari keuntungan yang maksimal.

- Registrasi Di Mana Saja dan Kapan Saja
Anda bisa pesan atau beli investasi obligasi di mana saja dan kapan saja. Sebab, registrasinya mudah dan juga bisa dilakukan di mana saja. Jadikan hal ini sebagai nilai lebih menggunakan digibank by DBS untuk Anda sebagai investor yang tak mau ribet.

Step by Step Memilih Produk Obligasi Jika Belum Punya tabungan digibank 

  1. Download Aplikasi digibank by DBS dari App Store atau Play Store
  2. Masukkan data diri untuk buat Tabungan digibank
  3. Klik “Obligasi” dan cek ketersediaan produk. Jika produk tersedia, kamu bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan untuk mengetahui profil risiko dan membuat nomor SID. Apabila nomor SID sudah dibuat, kamu akan mendapatkan notifikasi email.
  4. Setelah ini, login kembali dan klik “Registrasi e-SBN” untuk menyelesaikan proses pendaftaran
  5. Pilih produk yang tersedia, masukkan jumlah yang kamu inginkan, lalu lakukan pembayaran. Portofolio investasi obligasi yang kamu beli akan terlihat setelah tanggal setelmen dari produk.

0 komentar:

Posting Komentar