Selasa, 16 Juni 2020

12 Tipe Kepribadian Berdasarkan Buah Favorit


Pernahkah Anda mendengar tentang fruit astrology? Meskipun terdengar mengada-ada, astrologi yang dikaitkan dengan buah-buahan ini memang benar ada. Secara singkat, fruit astrology mencoba menebak kepribadian seseorang berdasarkan favoritnya. Mungkin memang bukan cara terakurat untuk menebak sifat seseorang, namun tentunya menyenangkan untuk dilakukan.

Jadi buah apa yang menjadi favorit Anda? Fruit astrology akan mencoba menebaknya. Berikut ini uraian selengkapnya seperti dilansir Finedining Lovers (25/10/2016).

1. Pisang

Jika Anda sangat menyukai pisang, Anda adalah seorang penyayang, lembut, hangat dan simpatik terhadap setiap orang di sekitar Anda. Anda adalah jenis orang yang akan memuja pasangan Anda dengan segala cara. Anda akan menikmati hubungan yang harmonis dengan pasangan Anda.

Anda memiliki perangai yang manis, namun sifat ini juga membuat Anda kurang percaya diri dan sedikit pemalu. Akibatnya, orang lain mungkin mengambil keuntungan dari sifat baik Anda, yang dapat membuat Anda rentan terluka.

2. Apel

Jika apel adalah buah pilihan Anda, Anda adalah pribadi ekstrovert yang menikmati kegembiraan hidup. Anda cenderung boros, impulsif, blak-blakan dan mungkin sedikit pemarah. Anda menyukai aktivitas yang penuh semangat dan Anda menikmati perjalanan yang penuh kejutan.

Kemampuan berorganisasi Anda mungkin perlu ditingkatkan, namun pada dasarnya Anda memiliki bakat kepemimpinan yan cukup tinggi. Anda mampu mengambil tindakan dengan cepat dalam sebagian besar situasi.

Antusiasme Anda terhadap kehidupan tak tertandingi. Anda mencintai pasangan dengan cara yang menggebu-gebu, sehingga pasangan Anda selalu menjalani hari-hari penuh gairah hidup bersama Anda.

3. Mangga

Jika buah pilihan Anda adalah mangga, Anda adalah orang yang memiliki visi dan pandangan tersendiri. Menghancurkan semangat Anda adalah hal yang tak mudah dilakukan. Begitu juga dengan mengubah pendirian Anda, karena Anda bergerak dengan pengamatan dan penalaran analitis Anda sendiri.

Karena teguh dengan pendirian, Anda mungkin juga cenderung bersikap ekstrem dalam menyatakan pandangan. Kadang Anda terlalu berani dalam melibatkan diri ke hal-hal yang menantang, namun Anda seperti anak kucing yang manja saat bersama pasangan.

4. Nanas

Anda cepat memutuskan dan lebih cepat lagi dalam bertindak. Anda berani membuat perubahan karier, jika itu memang menguntungkan. Anda memiliki kemampuan memimpin dan mengatur yang luar biasa. Juga tidak gentar dalam menghadapi tugas berat.

Anda cenderung mandiri, tulus, dan jujur dalam berurusan dengan orang lain. Anda tidak mudah berteman, namun pertemanan yang Anda jalin cenderung Anda pertahankan seumur hidup.

Anda jarang bersikap romantis, sehingga membuat pasangan kerap kecewa. Sesekali mereka juga ingin Anda menunjukkan kasih sayang secara demonstratif.

5. Pepaya

Penyuka buah pepaya? Anda tidak pernah takut menjalani kehidupan. Anda selalu siap menghadapi apapun yang terjadi di setiap langkah. Namun Anda tetap memberikan banyak pertimbangan pada hal-hal yang Anda lakukan. Anda menikmati bertemu orang baru dan melihat pemandangan baru sesering mungkin.

Anda adalah seorang yang cekatan dalam kehidupan profesional Anda dan memiliki keahlian untuk berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat.

Anda memiliki selera humor dan sifat murah hati yang membuat orang-orang senang berada di dekat Anda. Dua sifat itu juga yang membuat lawan jenis terpikat kepada Anda.

6. Anggur Hitam

Jika Anda lebih menyukai anggur hitam daripada buah lainnya, pada dasarnya Anda adalah orang yang sopan dan baik hati. Walaupun begitu, Anda juga bisa hilang kesabaran. Namun kemarahan Anda juga cepat hilang, kok.

Sifat Anda yang suka bergaul dan ramah memancarkan kehangatan dan membuat orang lain merasa disayangi. Karena itulah Anda populer di kelompok mana pun yang Anda masuki. Anda bersemangat dalam menjalani kehidupan dan menerima segala tantangan yang ditawarkannya. Karena itulah Anda juga menikmati kehidupan profesional Anda.

Anda diberkahi dengan rasa estetika yang tinggi, jadi Anda cenderung menikmati setiap bentik keindahan. Semua itu terlihat dari pilihan hiburan dan selera berpakaian Anda. Jika bicara soal asmara, Anda menganggap pasangan yang ideal adalah orang yang bisa berbagi semangat dan antusiasme hidup dengan Anda.

7. Ceri

Jika ceri adalah buah favorit Anda, hidup tidak selalu terasa manis bagi Anda. Anda sering menghadapi pasang surut, terutama dari segi profesional. Setelah bekerja selama bertahun-tahun, Anda menyadari kalau Anda hanya berhasil menghasilkan cukup uang, tidak sebanyak yang Anda harapkan.

Anda memiliki imajinasi yang tinggi. Karena itulah Anda suka terlibat dalam aktivitas-aktivitas yang bersifat kreatif.

Anda adalah pasangan yang sangat tulus dan setia, tetapi cenderung sulit mengekspresikan perasaan. Rumah adalah surga bagi Anda, jadi Anda merasa paling tenang saat dikelilingi keluarga dekat dan pasangan.

8. Kelapa

Pencinta buah kelapa adalah orang yang serius, sangat bijaksana, dan kontemplatif. Anda cenderung keras kepala, tetapi bukannya kepala batu yang menyebalkan. Meskipun Anda menikmati bersosialisasi, Anda cenderung pemilih dalam bersahabat.

Anda cerdik, cerdas, dan waspada, jadi Anda selalu memastikan diri Anda berada di posisi atas, terutama di tempat kerja. Anda membutuhkan pasangan yang cerdas, sebab meskipun gairah itu penting, menurut Anda itu bukan segalanya.

9. Srikaya

Seorang pecinta buah srikaya cenderung menjadi orang yang sederhana dan pendiam. Dia memiliki pandangan konservatif dalam nilai-nilai dan pendekatan terhadap kehidupan.

Terkadang Anda bisa menunjukkan sisi sensitif. Anda juga selalu bersikap bijaksana dan kontemplatif di tengah masyarakat. Karena itulah Anda jarang bersikap impulsif atau terburu-buru dalam bertindak. Namun Anda cenderung melihat kesalahan orang lain dan hal itu dapat menciptakan ketegangan di dalam pertemanan.

Anda cukup ambisius dan bekerja keras untuk mencapai keinginan. Anda ahli dalam kegiatan yang membutuhkan banyak perincian atau bekerja dengan angka.

Anda akan merasa nyaman dengan pasangan cerdas daripada yang memiliki penampilan di atas rata-rata atau gairah tinggi. Karena cenderung pendiam, Anda mungkin tidak nyaman dalam mengekspresikan kasih sayang Anda kepada pasangan secara terbuka.

10. Jeruk

Jika jeruk adalah buah favorit Anda, itu menunjukkan kalau Anda memiliki kesabaran dan keteguhan hati yang tak mudah luntur. Anda suka melakukan hal-hal secara perlahan, tetapi menyeluruh dan seorang pekerja keras yang tidak mudah menyerah.

Anda memiliki jiwa yang estetik. Anda selalu berusaha menghindari konflik dengan segala cara. Anda cenderung pemalu, tetapi bisa menjadi teman yang dapat diandalkan dan terpercaya.

Anda memilih pasangan dengan hati-hati dan penuh pertimbangan. Anda mencintai dengan sepenuh hati, dan tidak pernah menjalin hubungan untuk main-main.

11. Persik

Seperti persik, buah kesukaan Anda, Anda adalah orang yang menikmati intisari kehidupan. Anda adalah jenis orang yang ramah, cukup jujur, dan blak-blakan. Itulah nilai pesona Anda di mata orang lain. Karena Anda adalah teman yang baik, Anda cepat memaafkan serta sangat menghargai persahabatan Anda.

Anda berani, aktif, independen, dan memiliki kecenderungan untuk menjadi ambisius. Karena itulah Anda menjadi pekerja yang giat di kantor.

Anda adalah pasangan yang baik, berapi-api dalam mencintai, tulus, setia, dan bersemangat untuk menyenangkan pasangan. Tapi Anda tidak suka mengekspresikan cinta di depan umum. Pandangan Anda terhadap cinta juga cenderung pragmatis.

12. Pir

Terakhir adalah kepribadian para penyuka buah pir. Anda adalah orang yang cakap untuk mengerjakan apapun dengan sukses. Namun Anda cenderung plin-plan dan kesulitan menyelesaikan tugas dengan antusiasme yang sama seperti saat Anda memulainya. Anda juga cenderung tergesa-gesa mengharapkan usaha Anda 'berbuah' dalam waktu singkat.

Anda menikmati stimulasi mental dan senang berdiskusi. Anda punya energi tinggi dan bersemangat, sehingga menarik bagi orang lain. Meskipun Anda cepat menjalin persahabatan dengan seseorang, mempertahankannya tampaknya tidak mudah bagi Anda.

Itulah analisis kepribadian berdasarkan jenis buah favorit. Buah apa yang Anda sukai? Apakah keterangannya sesuai dengan sifat-sifat Anda?

0 komentar:

Posting Komentar