Selasa, 16 Juni 2020

5 Gerakan Gym ini Bisa Bikin Kamu Tetap Sehat


Di rumah aja bukan berarti kamu bikin kamu jadi mager alias malas gerak. Kamu harus tetap #SeriusBergerak supaya tubuh tetap sehat dan selalu menjaga kebersihan tubuh dengan sabun proteksi serius anti bakteri. Selama ini banyak juga orang punya persepsi bahwa olahraga itu harus dilakukan di gym. Karena olahraga tanpa alat gym dirasa mustahil. Padahal banyak gerakan olahraga yang bisa kamu lakukan tanpa alat bantu khusus yang ada gym. Simak yuk, Friends apa saja gerakan gym yang bisa kamu lakukan di rumah!

1. Plank

Plank adalah gerakan yang sangat bagus untuk menjaga keseimbangan tubuh kamu. Selain itu, plank juga salah satu gerakan yang bisa mewujudkan keinginan kamu punya perut sixpack. Ada banyak varia plank yang bisa kamu coba, mulai dari high plank, rocking plank, knee plank, side plank, hingga TRX plank. Semua plank ini bisa kamu lakukan tanpa alat bantu gym.

2. Burpee

Burpee merupakan gerakan olahraga yang melibatkan semua anggota tubuh. Burpee mampu membakar kalori lebih banyak dari pada gerakan cardio lainnya. Karena melibatkan semua otot tubuh, maka intensitas burpee dapat mempengaruhi pembentukan otot lengan, dada, dan kaki. Gerakan ini adalah salah satu gerakan olahraga yang banyak dibenci orang. Kamu termasuk? 

3. Push Up

Selain plank, push up adalah gerakan olahraga basic yang sangat mudah. Kamu bisa melakukan gerakan push di mana saja dan kapan saja. Gerakan ini melibatkan banyak kelompok otot yang sangat efektif untuk membakar lemak dan bisa lebih cepat mendukung pembentukan otot kamu. Coba deh lakukan push up setiap hari dengan repetisi berkala, misalnya 10 - 15 - 20 - dan 25 setiap harinya. 

4. Lunge

Lunge adalah gerakan sederhana yang memberikan dua keuntungan sekaligus, yaitu menjaga keseimbangan dan membentuk otot kaki. Layaknya plank, gerakan lunge juga bervariasi, ada reverse lunge, lateral lunge, curtsy lunge, dan forward lunge.

5. Boxing 

Boxing nggak melulu butuh samsak kok. Kini boxing bisa dilakukan di rumah dengan bantuan fitness guru di Youtube. Kamu bisa mencoba berbagai gerakan boxing yang dikombinasikan dengan gerakan kardio. Meskipun terlihat sederhana, boxing maupun kickboxing memerlukan daya tahan otot lengan, kaki, dan pundak yang kuat. Olahraga ini juga bisa bikin kamu makin manly loh!

Habis Olahraga Jangan Lupa Mandi Pakai Sabun Anti Bakteri

Melakukan tujuh olahraga ini pasti bikin kamu berkeringat dan kulit dihinggapi bakteri. Oleh karena itu, setelah olahraga sangat dianjurkan untuk mandi baik dengan air dingin atau hangat. Supaya badanmu terlindungi dari bakteri dan kotoran, saat mandi pakai sabun Medicare!

Sabun Medicare adalah sabun proteksi serius anti bakteri dengan dengan formula revolusioner Zebacth 100. Sabun ini aktif membunuh 99.99%  bakteri penyebab masalah kulit. dan menghilangkan kotoran setelah olahraga. Medicare juga aman untuk kulit karena tidak mengandung TCC & Triclosan. Salah satu varian Medicare yang paling cocok untuk kamu si cowok sporty varian Active Blue atau Energetic Red, yang ampuh melawan bakteri dan bikin kamu fresh setelah olahraga. So, mana nih gerakan olahraga yang paling pengen kamu coba?.

0 komentar:

Posting Komentar