Rabu, 23 Desember 2020

Jadi Pengguna Pertama PayLater Bisa Sekaligus Pakai Promo #PayLaterAkhirTahun, Emang Bisa?


Banyak aktivitas seru yang bisa kamu lakuin untuk menutup tahun 2020. Mulai dari ngeliat kembang api, kumpul bareng keluarga, atau yang menariknya lagi ngejar diskon biar bisa dapetin cashback. Buat yang suka belanja dan transaksi pakai GoPay, harus banget aktivasi PayLater sekarang! Fitur ini nggak cuma jadi metode pembayaran praktis aja, tapi juga ngasih keuntungan ganda yang pokoknya bikin kamu ketagihan, deh! Ada juga promo GoPay PayLater yang bakal ngebuat akhir tahunmu jadi nggak sepi. Apa aja sih? 

Gratis Biaya Langganan

Mau jalan-jalan pakai Go-Ride, makan lewat GoFood, beli pulsa di GoPulsa, atau belanja di merchant pilihan GoPay nggak perlu lagi tuh repot bawa uang cash atau top up saldo GoPay lagi. Jadi, kalau gaji kamu belum turun tetep bisa nikmatin berbagai layanan Gojek kalau pakai GoPay PayLater. 

Kemudahan transaksi pakai PayLater nggak cuma itu. Buat pengguna baru, bakal dapetin gratis 2 bulan biaya langganan. Tapi, buat pengguna lama yang udah aktivasi PayLater tapi jarang transaksi, jangan kecewa. Kamu masih bisa kok nikmatin promo #PayLaterAkhirTahun dan dapet kompensasi juga. Perlu diinget, kalau nggak melakukan minimal 1 transaksi secara berturut-turut di bulan Desember 2020 dan Januari 2021, nggak bakal bisa nikmatin serunya gratis biaya langganan di bulan ke 2 dan ke 3. Hadiah spesial ini cuma berlaku di aplikasi mobile. 

Promo Akhir Tahun yang Berlimpah

Banyak keuntungan yang bisa kamu dapetin kalau aktivasi PayLater sekarang. Promonya nggak cuma ngasih gratis biaya langganan buat pengguna baru, tapi deretan penawaran spesial #PayLaterAkhirTahun berikut juga bisa kamu dapetin. 

  • Beli pulsa di MyTelkomsel

Mau beli pulsa atau paket data? Coba masuk ke halaman My Telkomsel dan transaksi pakai PayLater biar bisa dapet cashback hingga Rp30.000! Lumayan banget kan bisa dapet untung. Penawaran menarik ini cuma tersedia buat 5.000 pengguna terpilih. 

  • Tanggal Tua Seru (TTS) X Food Diskon

Ngejajan dan makan makanan favorit emang bantu balikin mood yang lagi berantakan. Nah, kamu bakal dibuat girang banget karena bisa puas manjain lidah dan perut di Foodiskon. Bayar pakai PayLater bisa dapet cashback sampai Rp250.000, lho! 

  • Serbu Kejutan Seru (SKS) x Codashop

Mana nih yang suka ngegame sekaligus top up diamond? Yuk, top-up lewat Codashop aja biar dapet EXTRA cashback hingga Rp250.000! Promo GoPay PayLater emang bikin nagih kan?

Syarat dan Ketentuan Pakai PayLater

Nggak perlu pikir panjang lagi, langsung aktivasi PayLater-mu dari sekarang, yuk! Fitur PayLater ini cuma bisa kamu akses kalau udah dapet invitation buat aktifin dari Gojek. Cukup dengan upgrade akun ke GoPay Plus dan upload foto kartu identitas (KTP) beserta selfie bareng KTP. Syarat dan ketentuan lainnya, kamu harus berusia minimal 21 tahun dan merupakan Warga Negara Indonesia (WNI). Kalau belum dapet undangan, terus tingkatin transaksi pakai GoPay PayLater aja dan tinggal tunggu notifikasi ajakan dari GoPay, ya!

Kalau sudah berhasil pakai fitur ini, nggak perlu bayar bunga lagi karena bunga PayLater sebesar 0%! Jadi, kamu cuma perlu melunasi biaya admin paylater Gojek atau service fee mulai dari Rp7.500 hingga sampai Rp49.000 tergantung dari besar saldo limitnya. 

Masih banyak promo #PayLaterAkhirTahun yang bisa kamu dapetin. Kalau aktifin sekarang, bisa depetin keuntungan dobel. Ayo, sambut tahun baru dengan cashback serta kemudahan fitur dan promo GoPay PayLater! Jangan sampai lewatin penawaran seru lainnya, ya!

0 komentar:

Posting Komentar