Sabtu, 12 Desember 2020

Mengintip 3 Jenis Makanan Yang Ampuh Dipakai Sebagai Umpan Perangkap Tikus


Adanya tikus di dalam rumah memang cukup meresahkan, terutama hewan satu ini sulit ditangkap atau dibasmi. Para penghuni rumah harus memiliki trik jitu agar hewan pengerat ini dapat ditangkap, seperti memakai umpan yang tepat. Melalui laman jual perangkap tikus, anda akan memperoleh alat yang canggih tetapi juga harus diimbangi dengan umpan yang tepat.

Sederet Makanan yang Disukai oleh Tikus 

1. Cokelat 

Banyak yang tidak menyangka hewan satu ini sangat suka dengan cokelat batang. Coklat batang memiliki aroma yang sangat khas, sehingga mampu menarik tikus untuk mendekat. Tak hanya aromanya, cokelat juga disukai karena mengandung rasa manis dan kandungan protein yang tinggi. itulah sebabnya tikus mampu dijebak dengan cokelat.

Anda cukup menyiapkan alat perangkap di tempat yang sering dilalui tikus. Setelah itu, siapkan coklat sebagai umpan yang jitu agar hewan pengerat satu ini mendekat. Cokelat yang dipakai bisa sisa camilah atau sekadar remahannya. Bila anda tidak memiliki cokelat batang, maka bisa menggantinya dengan meses cokelat dengan jumlah cukup banyak.

2. Ikan Mentah

Tak hanya menyukai makanan manis, tikus juga sangat tertarik dengan makanan yang berbau menyengat. Melalui laman yang jual perangkap tikus, anda juga akan disarankan untuk memakai umpan yang jitu untuk menarik minat tikus. Salah satunya dengan memakai ikan mentah yang memiliki bau menyengat, seperti ikan asin.

Ikan asin menebarkan bau amis dan menyengat, sehingga dapat menarik tikus untuk mendekati alat perangkap. Dengan begitu, tikus dapat terperangkap di alat yang menjepit kuat sehingga hewan ini tak bisa lolos. Bila anda tidak memiliki ikan asin, maka bisa diganti dengan potongan daging agar tidak mudah basi saat berada di suhu ruangan. 

3. Keju

Bagi para pecinta kartun tentu sudah tidak asing fakta mengenai tikus yang suka dengan keju. Di beberapa film dikisahkan bahwa tikus sangat suka dengan keju dan mampu membaunya dari jarak jauh. Fakta ini ternyata bukan hanya isapan jempol, sehingga anda bisa memakai keju sebagai umpan yang ampuh untuk menarik minat tikus.

Anda bisa memakai keju cheddar yang tergolong murah sebagai umpan tikus. Caranya, cukup letakkan potongan kecil keju cheddar di alat perangkap untuk hewan pengerat. Melalui orang jual perangkap tikus, anda akan disarankan untuk meletakkan alat ini di area yang sering dilalui oleh tikus. Hal itu dikarenakan tikus cenderung melalui jalur yang sudah ia pahami dan sering dilalui.

Mengusir tikus yang cukup banyak di rumah tak cukup dengan obat pembasmi. Obat ini sering kali kurang jitu, sehingga hadirlah alat perangkap Cap Gajah untuk anda. Alat ini memiliki daya jepit kuat dengan klaim mampu membunuh hanya 2 menit. Yang tak kalah penting, anda harus menyiapkan umpan agar tikus tertarik dan terjerat di dalam alat tersebut. 

0 komentar:

Posting Komentar