Rabu, 09 Desember 2020

Topup saldo Gopay Bisa Menggunakan BRI Mobile


Gopay kini jadi salah satu alat pembayaran yang banyak digunakan oleh masyarakat. Maklum saja, e-wallet ini rajin memberikan cashback yang membuat kantong lebih irit. Namun, akan jadi bencana ketika saldo Gopay Anda limit ketika hendak memesan makanan via GoFood. Agar sukses memesan makanan, Anda hanya perlu top up Gopay BRI Mobile. Aplikasi ini bisa membuat saldo Gopay Anda kembali terisi dalam waktu sekejap.

Syaratnya, saldo tabungan BRI Anda cukup untuk melakukan transaksi tersebut. Selain itu, pastikan BRI Mobile Banking dapat melakukan transaksi finansia. Asal tahu saja, Anda harus ke gerai Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk mengaktifkan transaksi finansia pada aplikasi tersebut. Cara top up saldo Gopay lewat BRI Mobile banking cukup mudah. Anda buka aplikasi BRI Mobile yang ada di dalam ponsel pintar. Lalu, Anda ketuk menu "BRI Mobile Banking" yang ada di halaman menu utama BRI Mobile; Anda ketuk menu "Isi ulang" pada halaman BRI Mobile Banking. Kemudian, Anda ketuk menu "GoPay" atau ikon logo Gojek; Anda masukkan nomor ponsel (yang sudah terdaftar di Gojek). Lalu, Anda ketikkan nominal top up yang diinginkan. Anda ketuk "Ok" untuk melanjutkan transaksi; Anda masukkan nomor pin BRI Mobile Banking lalu ketuk "Send". Layar ponsel akan menampilkan pesan pop up berisi izin melanjutkan transaksi melalui Short Message Service (SMS); Anda ketuk "Ok" pada pesan pop up tersebut. Otomatis, layar ponsel akan menampilkan halaman SMS, Anda ketuk "Enter" untuk mengirimkan pesan. BRI akan membalas pesan berisi transaksi telah berhasil. Saldo Gopay Anda sudah bertambah saat itu juga.

Untuk mengeceknya, Anda masuk ke dalam akun Gojek. Anda dapat melihat jumlah saldo Gopay di sebelah kanan halaman utama Gojek. Selain untuk mengisi gopay, BRI mobile Banking juga bisa digunakan untuk linkaja, shopeepay, ovo, Dana. Bahkan kalo smartphone anda dilengkapi dengan fitur NFC, anda bisa top up brizzi dengan mudah tanpa harus kea tm atau ke mini market terdekat.

0 komentar:

Posting Komentar